Popular Post

Popular Posts

About

Posted by : Unknown Monday 9 February 2015


            Salam hangat untuk kalian semua? Baik lah kali ini admin mau membahas tentang band Metal sekaligus, Ng’Rock terpopuler  sekali di dunia fantastic dan keren . Baik tak perlu berlama lama band itu adalah Dragonforce, ini mungkin akan membahas sedikit kesejarah band speed metal tersebut.
Dragonforce adalah Band Speed Metal Yang berasal dari Inggris. Nama Asli dari Band Dragonforce  Ialah Dragonheart, mereka berganti nama di karnakan sudah ada Band dari Brazil yang memakai nama itu?

              
               


Di dalam Dragonforce  Band Speed metal tersebut Mereka memiliki dua yang di anggap sangat berbakat memainkan Guitarists: mereka berdua adalah  Sam Totman dan Herman Li. Debut mereka adalah (Valleyof the Damned)  dan di rilis pada tahun 2003,  dan di ikuti dengan (Sonic Frestom) pada thn 2004, 2006 (Inhuma Rampage) di tahun 2008 anggota dari Dragonforce  Herman Li(Guitar), Sam Totman (Guitar (Power Quest, Shadow Wariors), Marc Hudson (Vocalis), Vadim Pruzhanov(Keyboards), Frederic leclercq(bass) dan Didier  almouzi (drummer), Band ini mulai berdiri pada tahun 1999 , dan pada tahun 2000 mereka sudah mengeluarkan album yang bertajuk Valleyof the Damned berdurasi 05:08 Menit.
Dan lagu mereka telah diriis di sebuah situs Mp3.com, di situlah puncak tertinggi mereka sedang naik daun,Di Power Metal pada waktu itu Bassist Diccon Harper alumni Grub Band selandia baru Pindah ke grub Black Metal, Demoniac pun menyusul mantan teman-teman nya yang berasal dari grub yang sama ,

    
http://imammusicc.blogspot.com/
Add caption
                                         
 dan tersisa dua personil yaitu Herman Li dan Sam Totman, Untuk bergabung dengan Dragonheart. Di tahun 2001 mereka banyak melakukan pertunjukan, dan di tahun itu juga sang (keyboard) Vadim Pruzhanov bergabung dengan Dragonheart, dan mulai  lah mengikuti pertunjukan-pertunjukan band baru nya, dan pada tahun 2002 mereka di kontrak oleh Noise Records mereka sangat sibuk melakukan rekaman  versi final album ”Valley of the Damned”  , dan Bassist Diccon Harper mulai merasakan bahwa Dragonheart.  sudah tidak sealiran  musicnya, dan dia pun memutuskan untuk keluar dari band tersebut, dan posisi nya digantikan oleh Adrian Lambert.

http://imammusicc.blogspot.com/
Add caption
                                                                       
 Setelah melewati berbagai tour pada tahun 2003, Didier Almouzni ikut mundur dari grub band ini dengan alasan yang sama , mengisi kekosongan Didier, dave mackintosh ( drummer ) aliran symphonic Black Metal . dan pada tahun 2003 debut album pertama mereka keluar dengan nama yang sama dengan album sebelum nya, Valley of the Damned”  yang sekaligus merubah grub band mereka menjadi Dragonforce yang sebelum nya bernama Dragonheart, yang konon sudah digunakan dengan grub band aliran power metal asal berazil yang sudah berdiri sebelum mereka pada tahun 1997, album Dragonforce  kedua adalah (sonic firestorms mulai di rekam pada Oktober-Desember tahun 2003 dan album ke tiga nya In Human Rampage .


Yah Mugkin itu saja yang dapat admin informasikan Kurang lebih nya admin minta maaf. Selamat beraktifits dan sampai bertemu di post selanjut nya.


Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Information worldwide music - Devil Survivor 2 - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -