Popular Post

Popular Posts

About

Posted by : Unknown Friday 13 February 2015



Baik mungkin kali ini admins akan membahas tentang suatu band yang amat sangat fenomenal dan terkenal di dunia. Band yang satu ini adalah band yang beraliran  Metal Asal Los Angel Amerika Serikat? Baiklah Sebelum Admis membahas band tersebut lebih jauh? izin kan admins mengucapkan Selamat datang untuk anda yang telah datang di blog sederhana admin ini, semoga kalian semua mendapatkan informasi yang kalian butuhkan di sini? baik tidak usah berlama-lama band itu adalah:  

Hasil gambar untuk metallica


Metallica pertama didirikan di Los Angel Amerika Serikat yang dulu bernama The Young of Metal Attack.
Dengan personil Formasi yang pertama:
- Ron Mc Govney (bass)    - James Lloyd Grant (gitar) 
- Hetfield (vokal dan gitar)  - Lars Ulrich (drum).
Dari Personil ini lah mereka dapat mengluarkan sebuah lagu yang pertama kali nya Lagu Tersebut Berjudul Hit The Light , yang kemudian pada tahun 1981 Masuk Album Kompilasi Rock Metal Massacre.
Dan sayang sekali tidak genap 1. Tahun Berganti nama Metallica ? Metallica tersebut sebenarnya nama yang di usulkan untuk Sebuah majalah Musik yang di curi oleh personil Lars Ulrich (drum).
Sebelum majalah tersebut mendapat nama tapi sangat di sayang kan kembaili Metal Massacre Beredar,
James Lloyd Grant (gitar)  dan Ron Mc Govney (bass)  Mengundurkan diri dan langsung di Gantikan oleh Dave Mustaine dan Cliff Burton. Dengan personil yang baru ini mereka mengeluarkan album di tahun 1982 Yang berjudul ”No Life Till Leather” dan dengan Album ini lah Yang mengantarkan Metallica Mendapatkan Tawaran Dan kemudian mereka hijrah Ke New York di tahun 1983, Mereka berncana Melakukan Tur Pendek ke beberapa kota , tapi ternyata sebelum mereka melakukan tur pendek mereka? Sang vocal sekaligus gitar yang bernama Hetfield dan  Dave Mustaine, Dave Mustaine pun keluar. Dan di gantikan oleh Kirk Hammett(Gitaris) nah di Formasi ke tiga ini mereka mengeluarkakn Album perdana yang baru Tepat nya pada Mei 1983 , Yang Berjudul Kill Em All .
Dn seiring waktu berjalan Metallica – Semakin terkenal dengan Menerbitkan Album mereka Yang beerjudul Ride The Lightning. Album ini bertahan 50 Minggu non stop dalam Billboard top 200.
Hasil gambar untuk cliff burtonHasil gambar untuk metallica   
Demi Mempelancar Promosi mereka Langsung mengeluarkan  Mini Album yang berjudul Jump In The Fire Pada tahun 1985, dan pada tahun September 27 1986 tepatnya, mereka dalam perjalanan ingi tur ke skandinavia Bus/Mobil yang mereka tumpangi mengalami Kecelakaan Cliff Burton(bass) peristiwa tersebut sangat memukul seluruh Anggota personil band Posisi tersebut di gantikan oleh Jason Newsted,


Basis dari grub Floatsam and jetsam. Mereka pun mengeluarkan album yang berjudul And Justice For All Telah beredar tepat nya pada September 1988 . mereka pertama kali nya mengeluarkan video klip . Video ini mencapai no.1di MTV , dan di awal kesuksessan nya tepat nya di tahun 1990 Album mereka di rekam ini membuat Metallica mencapai penjualan quadruple platinum dan menjadi album no.1  di delapan Negara Amerika dan Eropa. Serta mendapatkan penghargaan Grammy Award Kategori Penampilan Metal Terbaik Dua tahun berturut-trut. Basis Jason Newsted Mengundurkan diri karna tidak sepaham dengan Hetfield.
Grup saat ini berangotakan
- James Hetfiled(Vocal-Gitar)   - Lars Ulrich (drums)
- Robert Trujillo(bass).
Mantan Anggota lain nya adalah :
-Ron McGovney( bass ) – Dave Mustaine( gitar) cliff Burton ( bass ) dan Jason Newsted (bass ).
Dan pada tahun 2008 Metallica  Ahirnya menyelesaikan proses rekaman album di studio baru mereka yang sudah ke 9.  Yang berjudul ”Death Magnetic” yang sudah di luncur kan pada 12 September 2008 tahun lalu.


Hasil gambar untuk konser metallica
Hasil gambar untuk konser metallica  
Inilah Daftar Album Metallica  Selama ini :
Kill ‘Em All 1983
Ride The Lighting 1984
Master of Puppets 1986
The $5,98 E.P Garage Day Re-Revisited (EP) 1987
And Just for Al 1988

Metallica di tahun 1991
Hasil gambar untuk konser metallica 1991


Live Shit Bing & Purge (Live Boxset) 1993
Load 5 1996
Reload 1997
Garage Inc. 1998
S&M 1999
St.Anger 2003
Some Kind Of Monster 2004


Death Magnetic 2008

Hasil gambar untuk konser death magnetic 2008


Baiklah mungkin hanya itu yang dapat admin informasikan kurang lebih nya admins minta maaf salam hangat dari admin dan selamat beraktifitas.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Information worldwide music - Devil Survivor 2 - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -