Popular Post

Popular Posts

About

Posted by : Unknown Monday 9 February 2015

Band yang bangkit dari kematian nya

       Baik  Kali ini Admin mau berbagi sedikit info tentang Band yang bangkit dari kematian nya ,  yang sangat terkenal di seluruh dunia.. haha (canda) ada yang tau gak band itu berada di Negara mana?
 Band itu berada di Negara kita loh . (Iah benar  Negara Indonesia ) Kira2 siapa apakah anda tau?

Baik lah ,Tak perlu Berlama-lama band itu sebenarnya adalah kuburan band .
Hasil gambar untuk kuburan band


kenapa biasa Admin bilang band Yang bangkit dari kematian nya,(itu dia admin juga bingung)  yah itu karna nama nya saja sudah kuburan dan tampilan nya juga sangat mirip sekali dengan Hantu Lokal.
Sedikit cerita , Waktu itu di tv admin liat Kuburan band konser pakek Kostum asli Indonesia loh..

ya seperti Pocong kuntilanak Genderuo dll?  Bayangkan saja hantu-hantu di Indonesia pasti sangat senang ketika melihat mereka konser di tv? Kuburan band itu pasti mereka anggap sebagai  perwakilan dari Hantu-hantu Indonesia  yang tidak biasa bermain music dan tidak seberuntung mereka.hehe Kuburan band sangatlah terkenal di Indonesia dengan cirri khas nya, dan gaya busana mau pun gaya bermain music’ nya..  sungguh personil-personil  kuburan band sangat lah kereatif…. 
 

    Tapi sayang sekarang mereka sudah jarang terlihat apakah mereka sudah lelah? Menunjukan kemampuan nya Yah admin doa kan saja semoga mereka segera muncul kembali di Indonesia. Dengan ciri khas Indonesia banget dan kereatifitas-kereatifitas mereka dapat go internasional.


 Baik mungkin itu saja info yang dapat admin berikan bila ada kata-kata yang kurang enak di rasa jangan coba-coba di cicip hehe.

baik lah sampai jumpa di post selanjutnya…
 Selamat Beraktifitas kawan…

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Information worldwide music - Devil Survivor 2 - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -